Parkir Penuh, Bandara Soetta Siagakan Lahan Tambahan

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Hafidz Muftisany

Selasa 21 Aug 2012 19:15 WIB

 Suasana di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Cengkaren, Banten, Rabu (15/8). Foto: Republika/Wihdan Hidayat Suasana di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Cengkaren, Banten, Rabu (15/8).

REPUBLIKA.CO.ID, CENGKARENG – Pihak Bandara menyiapkan parkir inap tambahan karena banyaknya pengguna pesawat yang menginapkan mobilnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Airport Service Senior Manager, Dani Indra Irawan, menyatakan telah ditambah apabila parkir jasa inap tidak cukup atau memadai. Dia menambahkan akan menggunakan tempat yang dulu dipakai tempat parkir taksi sebelum dipindahkan.

“Tempatnya di seberang car wash,” kata dia kepada Republika Selasa, (21/8).

Dani menuturkan jika ada pengunjung yang tidak mendapatkan tempat di parkir inap biasa, bisa menginapkan kendaraannya di parkir inap tambahan ini.

Dani menghimbau bagi masyarakat yang akan menitipkan mobil agar tidak meninggalkan barang-barang berharga. “Jangan sampai mengundang penjahat untuk beraksi,” kata dia.

Pantauan Republika parkir inap mobil di Terminal satu terdapat tulisan “jasa inap penuh.” Pada pukul 15.00 WIB parkir mobil biasa juga terlihat padat.

Terpopuler