Istri Saiful Jamil Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Rep: C25/ Red: taufik rachman

Sabtu 03 Sep 2011 16:18 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,PURWAKARTA -- Pedangdut Saiful Jamil pagi tadi pukul 10.10 mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang KM 96 + 500 arah ke Jakarta, Sabtu (3/9).

Istri Saiful, Virginia Anggraeni (21 tahun) tewas dalam kecelakaan ini. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Saat kejadian korban duduk di kursi tengah kendaraan.

Ibu dan adik korban tampak shock dan tidak henti-hentinya menangis di depan jenazah. "Wajah dan pundak kanan mengalami luka parah," ujar petugas kamar mayat yang memandikan jenazah Abdul Malik, Sabtu (3/9).

Sedangkan, korban yang mengalami luka berat sebanyak tiga orang. Satu orang mengalami luka ringan. Mobil Avanza merah marun bernomor polisi B 1843 UFO tersebut memuat sepuluh orang.

Sehabis bersilaturahmi dari rumah orangtuanya di Bandung, Saiful dan istri beserta kerabat berencana untuk kembali ke Jakarta. Nahas, dalam perjalanan tersebut mobil yang ia kemudikan oleng sehingga menabrak pembatas jalan. Mobil sempat terseret sepanjang 35 meter sebelum akhirnya terbalik.

"Saya udah merasa mobil ini ga enak saat berangkat dari Jakarta tapi Alhamdulillah selamat sampai Bandung. Ternyata waktu pulang kejadian begini," ujar Saiful yang mengenakan baju koko coklat sambil terisak.

"Olah TKP masih kami lakukan, apakah itu karena keteledoran atau faktor kendaraan," kata Kapolres Purwakarta Bahtiar Ujang Purnama kepada Republika. Mobil Avanza tersebut kini sudah dievakuasi di gerbang tol Jatiluhur.

Mobil jenazah meninggalkan rumah sakit pukul 13.30. Saat ini jenazah dalam perjalanan menuju rumah keluarga korban di Cimahi. Saiful dan ibu korban turut menemani jenazah yang diantar dengan menggunakan ambulans Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta.