Dalam Sehari Tiga Tewas di Nagreg

Rep: Friska Yolandha/ Red: cr01

Ahad 28 Aug 2011 19:41 WIB

Pengendara sepeda motor melintasi terowongan Jalan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/8) untuk menuju ke arah Kota Bandung atau ke arah barat. Foto: Republika/Aditya Pradana Putra Pengendara sepeda motor melintasi terowongan Jalan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/8) untuk menuju ke arah Kota Bandung atau ke arah barat.

REPUBLIKA.CO.ID, NAGREG – Menjelang H-3 Idul Fitri telah terjadi dua kecelakaan lalu lintas di wilayah Nagreg. Keduanya terjadi pada hari yang sama, yaitu pada H-3, Sabtu (27/8).

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 18.20 WIB antara bus angkutan antarkota, Primajasa dan tiga sepeda motor. Diduga rem blong, pengemudi bus tidak dapat mengontrol kendaraannya sehingga menabrak tiga sepeda motor di depannya.

Satu orang tewas di tempat kejadian, Wirya (43) asal cimahi. Sedangkan istrinya Lina M (40) dibawa ke Rumah Sakit Cicalengka dalam kondisi kritis. Namun nyawanya tidak lagi tertolong.

Pukul 20.00 WIB kecelakaan di daerah yang sama kembali terjadi. Kali ini antara mobil Elf dan sepeda motor. Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor asal Bogor, Nono Darsono (63), tewas seketika. Kedua kecelakaan ini ditangani oleh unit kecelakaan lalu lintas Polres Bandung.

Terpopuler