Uki Eks Peterpan, Sering Ketinggalan Sahur

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Hafidz Muftisany

Jumat 27 Jul 2012 10:50 WIB

Uki eks Peterpan Foto: arenamusik.com Uki eks Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gitaris eks Peterpan, Uki mengaku paling sering ketinggalan santap sahur. Uki mengaku kesibukan kadang

"Aku sering banget ketinggalan sahur karena begitu padetnya jadwal kerja. Biasanya kalau banyak kegiatan aku sering kebablasan untuk tidak sahur tapi tetep menjalankan puasa," ungkapnya kepada ROL.

Pria bernama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat ini menyadari sahur juga adalah ibadah dan bentuk kasih sayang Allah SWT kepada orang yang berpuasa.

"Memang itu gak baik karena pada dasarnya kan sahur itu sebagai bentuk kasih sayang Allah untuk hamba-Nya dengan memberikan rezeki sebagai penahan lapar saat menjalankan ibadah puasa," imbuhnya.

Namun suami dari Meta Yunatria ini merasa dengan kehadiran anaknya, sedikit banyak membantunya untuk bangun sahur.

"Sekarang aku punya anak dan terbantu dengan hadirnya anak. Aku sering bangun malem kalau anak lagi rewel jadi tahun lalu aku gak kesulitan untuk menjalankan sahur. Sekarang aku lagi sibuknya juga promo group band baru aku, jadi kayaknya untuk tahun ini bakalan terhambat lagi nih sahurnya," ungkapnya sembari tersenyum

Uki sendiri juga merasa senang jika harus sahur di lokasi syuting karena bisa sahur bersama crewnya. Dan dengan suasana ini Uki bisa merasakan suasana bulan puasa selain sahur bareng juga shalat berjamaah.

Terpopuler