PKT Proaktif Salurkan 4.160 Paket Sembako bagi Warga Bontang

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha

Jumat 29 Mar 2024 07:59 WIB

Petugas melakukan bongkar muat paket bahan pokok (ilustrasi). Pupuk Kaltim proaktif salurkan ribuan sembako bagi warga Bontang. Foto:

1

SVP Teknik Pupuk Kaltim Gatot Pramu Handoko, menyampaikan PKT Proaktif berbagi sembako merupakan agenda rutin Pupuk Kaltim memberi manfaat untuk warga kurang mampu di Kota Bontang. Tidak ada pengecualian atau kekhususan penerima, namun merata bagi seluruh warga dari 15 Kelurahan yang masuk kategori penerima sesuai verifikasi Dinsos PM Bontang. 

"Program PKT Proaktif tahun ini juga diselaraskan dengan Employee Volunteering Initiation (Evolution), untuk melatih kepekaan dan kepedulian karyawan Pupuk Kaltim terhadap sesama dalam menyikapi kondisi sosial di masyarakat," kata Gatot. 

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos PM Bontang Marwati mengapresiasi kesinambungan peran melalui Evolution PKT Proaktif berbagi sembako Ramadan. Marqati mengatakan bantuan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian tinggi Pupuk Kaltim, sekaligus langkah nyata perusahaan mendukung Pemerintah dalam memberikan perhatian bagi masyarakat. 

 

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pupuk Kaltim, atas kontribusinya bagi masyarakat khususnya saat Ramadan ini. Bantuan ini sangat berarti sebagai wujud kebersamaan dalam membangun solidaritas bagi sesama di bulan yang penuh berkah ini," kata Marwati.

Terpopuler