Taman Safari Bogor Sajikan Menu Buka Puasa 'Arabian Night', Berapa Harganya?

Red: Reiny Dwinanda

Ahad 10 Mar 2024 07:15 WIB

Taman Safari Bogor. Selama bulan Ramadhan 1445 H, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jabar sajikan menu berbua puasa berkonsep Arabian Night. Foto: Taman Safari Bogor Taman Safari Bogor. Selama bulan Ramadhan 1445 H, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jabar sajikan menu berbua puasa berkonsep Arabian Night.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyajikan menu berbuka puasa dengan konsep Arabian Night selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Iftar dinner di Rainforest Restaurant itu disajikan pada 16 Maret-7 April 2024.

"Ada sekitar 100 item menu yang disediakan di Rainforest ini dengan harga Rp138 ribu mulai pukul 15.30 WIB, yang tiketnya bisa beli langsung atau online. Untuk anak-anak usia 5-10 tahun dikenakan biaya Rp100 ribu," ujar Marcom Manager TSI Bogor Danang Wibowo saat peluncuran Arabian Night di TSI Cisarua, Sabtu (9/3/2024).

Baca Juga

Danang menjelaskan menu makanan buka puasa yang disajikan pada Arabian Night berbeda-beda setiap harinya. Sedikitnya, ada 13 sajian yang disediakan setiap hari, yakni traditional stall, indonesian soup, food stall, salad bar, appetizer, arabian corner, asian main course, gorengan corner, takjil, kolak corner, dessert, condiment, dan beverage.

"Meskipun Middle East, tetapi tetap makanan oriental seperti shabu, juga ada dan makanan nusantara juga tetap ada seperti takjil dan hidangan lainnya," ujar dia.

Terpopuler