Mudik Bareng ala Golkar

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Chairul Akhmad

Kamis 16 Aug 2012 19:26 WIB

Suasana mudik bareng (ilustrasi). Foto: Republika/Aditya Pradana Putra Suasana mudik bareng (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Partai Golkar menggelar acara "Mudik Bareng Partai Golkar". Kurang lebih 1000 orang mengikuti acara ini.

"Salam untuk keluarga di kampung," kata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, kepada para pemudik, di DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Kamis (16/8).

Aburizal berpesan agar para pemudik segera kembali ke Jakarta setelah lebaran. Hal ini agar ekonomi Jakarta bisa kembali beraktivitas dan berjalan seperti biasa.

Ketua DPP Partai Golkar, Azis Syamsudin, menyatakan acara mudik bareng ini dilakukan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Kami ingin berbagai hari kemenangan dengan masyarakat," kata Azis kepada wartawan. Acara mudik bareng Partai Golkar menyediakan 20 bus dengan kapasitas 58 penumpang. Bus bertujuan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung.

Selain mendapat fasilitas mudik, para pemudik juga mendapat uang THR, sarung, dan fasilitas berbuka puasa. Saat arus balik, Partai Golkar juga menyediakan bus bagi pemudik yang akan diberangkatkan pada 25 Agustus. "Informasi arus bus arus balik bisa menghubungi kantor DPD Golkar," kata Azis.

Terpopuler