Perjuangan Perawat UEA di bulan Ramadhan

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko

Rabu 13 Apr 2022 03:58 WIB

Suasana Kota Dubai terlihat dari gedung Burj Khalifa, Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). Gedung pencakar langit setinggi 828 meter dengan kaca dan baja berkilau tersebut menjadi salah satu tujuan wisata di Dubai, Uni Emirates Arab. Foto:

1

Khadijah yang juga pernah terjangkit Covid-19 saat berada di garda terdepan sudah menduga cepat atau lambat akan datang. “Saya tidak dapat menghindarinya dan saya tahu bahwa saya cukup rentan untuk tertular virus, yang pada satu titik, saya melakukannya, tetapi dengan rahmat Tuhan dan dengan dukungan keluarga VPS saya, saya pulih dengan cepat,” kata dia.

Dia juga mengatakan bahwa negara telah secara efisien memerangi pandemi, melindungi semua warganya dan penduduknya.

“Krisis sudah pasti surut, tetapi penyakitnya tetap ada. Pendekatan proaktif pemerintah dan pengorbanan seluruh persaudaraan medis telah memainkan peran penting dalam menangani situasi dengan baik. Saya akan mendorong semua orang bahwa selama Bulan Suci ini, tolong jangan lengah. Kita harus melanjutkan dengan tanggapan terpadu dan sistematis terhadap manajemen pandemi. Saya berharap semua orang sehat dan bahagia di Ramadhan ini,” ucap Khadijah.

Terpopuler