Senin 04 Apr 2022 14:32 WIB

Ngabuburich, Buka Puasa Gratis Bareng The Rich

Menu yang tersedia khas Asia dan Nusantara lengkap.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Sajian menu Ngabuburich di The Rich Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Sajian menu Ngabuburich di The Rich Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat istimewa bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang berulang tahun tepat pada Ramadhan. Maka itu, The Rich Jogja Hotel Yogyakarta membuat momen ulang tahun semakin istimewa.

Bagi mereka yang berulang tahun, The Rich Jogja Hotel dapat menikmati buffet menu buka puasa sepuasnya secara gratis. Syaratnya cukup mudah, hanya dengan menunjukkan tanggal lahir melalui KTP fisik tepat pada hari kedatangan.

Executive Chef The Rich Jogja Hotel, Che Tio mengatakan, menu yang tersedia khas Asia dan Nusantara lengkap. Mulai dari berbagai pilihan takjil, soup, appetizer, main course, dessert, kue kering, manisan, jajanan pasar, dan minuman segar.

Menu buffet ini dapat dinikmati secara reguler di Peony Resto lantai 9 The Rich Jogja Hotel. Tidak tanggung-tanggung, selain gratis bagi yang berulang tahun, tamu mendapatkan free satu pax setiap reservasi 10 pax.

"Aneka menu kali ini saya memadukan makanan oriental dan Nusantara, kaya akan bumbu rempah yang kuat," kata Tio, Senin (4/4/2022).

Ia menilai, setelah seharian berpuasa tentu berbuka di The Rich Jogja Hotel merupakan hadiah yang istimewa untuk diri sendiri. Ngabuburich ini dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang orang tersayang dan keluarga. Selain menu Ngabuburich, tamu bisa menikmati rate special mulai dari 2 April-2 Mei 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement