Jelang Bulan Puasa, Penyanyi Sivia Azizah Sudah Siap dengan Makanan Khas Ramadhan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Jumat 01 Apr 2022 14:02 WIB

Solois Sivia Azizah saat memperkenalkan lagu baru berjudul Serene. Jelang bulan puasa, Sivia melakukan penyesuaian jadwal kerja dan menyiapkan makanan khas Ramadhan yang biasa disantap keluarganya. Foto:

1

Sebisa mungkin, Sivia ingin pekerjaannya dilakukan pada pagi hingga sore hari. Meski demikian, Sivia mengaku tidak membatasi kegiatan atau mengurangi aktivitas di luar ruangan dengan dalih berpuasa.

"Kayak biasa saja. Tetap berkegiatan seperti biasa, tetap bikin lagu, tetap workshop. Itu juga membantu aku untuk mengalihkan pikiran dari lapar dan haus," tuturnya.

Pada September 2020 silam, Sivia merilis album debut berjudul Love Spells. Kompilasi karya berisi sembilan lagu tersebut mengeksplorasi proses pendewasaan Sivia, yang dulu pernah mengikuti ajang Idola Cilik.

Pada Juni 2021, Sivia juga memperkenalkan single bertajuk "Serene". Lagu mengisahkan sosok yang mampu memberikan kedamaian dan rasa tenang, menjadi jembatan menuju album mini bertajuk Camelia yang dirilis Sivia pada September 2021.