Jelang Bulan Puasa, Penyanyi Sivia Azizah Sudah Siap dengan Makanan Khas Ramadhan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Jumat 01 Apr 2022 14:02 WIB

Solois Sivia Azizah saat memperkenalkan lagu baru berjudul Serene. Jelang bulan puasa, Sivia melakukan penyesuaian jadwal kerja dan menyiapkan makanan khas Ramadhan yang biasa disantap keluarganya. Foto: Sivia Music Solois Sivia Azizah saat memperkenalkan lagu baru berjudul Serene. Jelang bulan puasa, Sivia melakukan penyesuaian jadwal kerja dan menyiapkan makanan khas Ramadhan yang biasa disantap keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sivia Azizah sudah melakukan persiapan menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Solois berhijab yang pernah menjadi personel girlband Blink itu menyiapkan sejumlah makanan khas Ramadhan yang biasa disantap keluarganya.

"Aku kan masih tinggal sama orang tua jadi mengikuti kebiasaan orang tua. Nyetok kurma, makanan-makanan manis, dan sirup untuk jadi menu buka puasa," kata Sivia pada webinar dengan Spotify.

Baca Juga

Sivia juga mulai melakukan penyesuaian jadwal supaya dia bisa lebih khusyuk beribadah. Perempuan 25 tahun kelahiran Padang itu tidak ingin pekerjaannya bentrok dengan waktu ketika dia harus beribadah, seperti sholat tarawih.