4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah

Kamis 29 Apr 2021 05:15 WIB

4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA. Al Majaz Waterfront yang populer di lokasi wisata Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA). Foto:

1

Merasakan Kebahagiaan di Fujairah

Fujairah adalah salah satu dari tujuh Emirates yang melengkapi Uni Emirat Arab. Kota ini terkenal dengan banyak tempat yang menyimpan keindahan dan sejarah.

Kota ini juga dipenuhi dengan destiniasi wisata seperti pulau, museum, taman, pantai, dan banyak lainnya. Selain itu, kota Emirates juga merayakan Ramadhan dengan megah dengan menghormati dan mengikuti tradisi budaya Islam mereka.

Di kota ini, wisatawan bisa mengunjungi Masjid Sheikh Zayed dan Masjid Al Bidya untuk mengetahui pentingnya Ramzan. Kastil Al Hayl dan Benteng Bersejarah Fujairah juga akan menjadi dua tempat lain yang penuh dengan pengetahuan dan sejarah budaya. Selain itu, wisatawan juga dapat melihat pasar malam yang dipenuhi dengan barang-barang menakjubkan selama Ramadhan.

Ramadhan adalah festival yang sangat populer di seluruh UEA dan belahan dunia Islam lainnya. Festival suci dirayakan selama sebulan penuh, yang mengajarkan untuk menyebarkan kebahagiaan, kemanusiaan, cinta, dan pengabdian.

Namun, UEA memiliki beberapa lokasi terkenal yang harus dikunjungi untuk menyaksikan perayaan yang menakjubkan. Ramadhan kali ini, jangan biarkan gairah travelingmu melambat, kunjungi dan ciptakan kenangan yang tak terhitung banyaknya, tentu dengan mengikuti protokol Covid-19 yang ketat.

 

https://www.traveldailynews.com/post/most-popular-destinations-you-must-not-miss-to-visit-during-ramadan-season-in-uae

Terpopuler