4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah

Kamis 29 Apr 2021 05:15 WIB

4 Destinasi Terpopuler Selama Ramadhan di UEA. Al Majaz Waterfront yang populer di lokasi wisata Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA). Foto:

1

Mendapat Pencerahan di Sharjah

Gemerlap lampu, tempat wisata, museum, pulau, dan banyak lagi akan membuat para wisatawan takjub. Kota terpadat ketiga di URA, Sharjah adalah tempat yang sempurna untuk semua lokasi yang indah untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman.

Namun fakta yang tidak diketahui, tempat ini juga dikenal sebagai tempat religius terutama di bulan suci Ramadhan. Kegiatan keagamaan tersebar di seluruh kota ini. Selam Ramadhan, wisatawan dapat mengunjungi Buka Puasa di Grand Ballroom untuk menikmati prasmanan Ramadhan yang mewah dengan semua menu lezat.

Ramadan Bazar akan menjadi tempat yang tepat untuk dijelajahi karena acaranya akan ditampilkan oleh penduduk setempat. Acara Ramadhan Mair yang merupakan acara amal tahunan ini juga diselenggarakan untuk menyebarkan kebahagiaan dan semangat memberi. Pameran Seni Salam dan situs warisan juga bisa menjadi pilihan yang luar biasa untuk dijelajahi selama Ramadhan.

 

Terpopuler