Pegulat WWE: Puasa Membuka Mata dan Merendahkan Hati

Red: Agung Sasongko

Sabtu 10 Apr 2021 11:50 WIB

 Pertandingan gulat.  (ilustrasi) Foto:

1

WrestleMania 37 akan dimulai pada Sabtu, tetapi ini bukan satu-satunya acara spesial yang dipersiapkan Ali, karena Ramadhan akan tiba beberapa hari kemudian. Ali seorang Muslim yang bangga, tidak pernah malu dengan keyakinannya. 

Dia mengatakan banyak rekan pegulatnya, termasuk dirinya sendiri, bekerja keras untuk berlatih dan diet tepat waktu untuk akhir pekan WrestleMania. Dia awalnya berencana untuk menjejali wajahnya setelah semuanya berakhir, tetapi kemudian dia diingatkan oleh istrinya Uzma bahwa bulan suci akan segera tiba.

Namun, ini adalah sesuatu yang biasa dilakukan Ali, dan dia mengatakan Ramadhan itu selalu merupakan pengalaman unik yang dia sangat senang untuk dilalui.

Tubuh manusia adalah hal yang luar biasa. Beberapa hari pertama agak sulit sejauh beralih ke jadwal baru dan yang lainnya. "Tapi setelah beberapa hari, saya baik-baik saja. Dan saya pikir itu juga karena saya sudah bergulat begitu lama, seperti tujuh tahun sekarang dan berpuasa selama Ramadhan. Jadi, saya sudah terbiasa," ujarnya.

Bagi ayah dua anak ini, perjalanan itu membuatnya membumi dan menghargai semua yang dimilikinya.

 “Ramadhan adalah pengalaman yang sangat membuka mata dan merendahkan hati, karena tepat sebelum kalian berbuka puasa, kalian duduk di sana dan mendapatkan sepiring makanan dan air yang luar biasa, apapun yang kalian inginkan, dan perut kalian keroncongan dan masuk seperti dalam hitungan menit, kalian akan makan semua makanan ini," jelasnya.

 

 

Terpopuler