Pegulat WWE: Puasa Membuka Mata dan Merendahkan Hati

Red: Agung Sasongko

Sabtu 10 Apr 2021 11:50 WIB

 Pertandingan gulat.  (ilustrasi) Foto:

1

Meski begitu, Ali bertekad untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Awalnya, Ali tampil di sirkuit gulat independen, sembari bekerja sebagai polisi selama empat tahun. Itu sebelum dia mendapatkan kesempatannya dengan WWE pada tahun 2016 saat dia berkompetisi di Cruiserweight Classic sebagai penggantinya.

Dia tampil baik dan mendapatkan kontrak penuh waktu dengan perusahaan, berpindah-pindah pertunjukan, dari 205 Live dan Acara Utama WWE ke WWE Smackdown Live dan akhirnya WWE Raw, di mana dia saat ini berkompetisi.

Ali juga baru-baru ini menyelesaikan alur cerita yang membuatnya berbalik, atau berperan sebagai orang jahat, untuk pertama kalinya dalam karirnya, saat dia memimpin Retribusi yang stabil. Kelompok jahat terkadang muncul dan menyerang pegulat lain, karena tujuan mereka adalah menghancurkan WWE dan membangunnya kembali dengan citra mereka sendiri.

Namun, debut dan penayangannya selama tujuh bulan mendapat reaksi beragam. “Promo pertama, sebagai pemimpin Retribusi, saya berkata perusahaan ini tidak tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari seseorang bernama Mustafa Ali. Ada banyak bobot dalam kebenaran,” katanya. 

 

Terpopuler