PAN Jawa Barat Dirikan Posko Mudik di 9 Titik

Red: Heri Ruslan

Jumat 10 Aug 2012 10:20 WIB

 Tim Logistik Posko Mudik PAN Merakyat Road Show Jakarta - Semarang Foto: dokparra Tim Logistik Posko Mudik PAN Merakyat Road Show Jakarta - Semarang

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Iring-iringan Tim Posko Mudik PAN Merakyat yang melakukan Road Show dari Jakarta menuju Semarang tiba di kantor DPW PAN Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (10/8).

Di Bandung Tim Posko Mudik PAN disambut Ketua DPW PARRA (Penegak Amanat Reformasi Rakyat) Indonesia Provinsi Jawa Barat, Toriqoh. Posko Mudik PAN Merakyat ini dikelola oleh struktur PARRA Indonesia.

"Kami menyambut kedatangan tim Posko Mudik PAN dari DPP PARRA Indonesia dengan menghadirkan tim Posko Mudik PAN Jawa Barat agar mudah berkoordinasi, di Jawa Barat sendiri Posko Mudik PAN ada di 9 titik di Jawa Barat yakni Kab Bekasi, Cikopo Jomin, Bogor, Cileunyi, Nagrek, Gentong, Tasikmalaya, Sumedang, dan Palimanan Cirebon", ujar Toriqoh.

Posko Mudik PAN hadir lebih banyak di Jawa Barat, karena memiliki dua jalur mudik, yakni jalur  Pantai Utara dan Pantai Selatan. Saat melalui kedua jalur itu, pemudik harus berada dalam kondisi fit dan konsentrasi tinggi. Terlebih, Jawa Barat merupakan pintu keluar utama pemudik ke arah Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur.

Posko Mudik PAN Jawa Barat pada tanggal 17 Agustus juga akan mengadakan pembagian sembako gratis secara serentak. Posko Mudik PAN sendiri akan hadir selama 5 hari dimulai tanggal 14 - 18 Agustus 2012.

Terpopuler