Thursday, 26 Safar 1436 / 18 December 2014
find us on : 
  Login |  Register
Thursday, 09 August 2012, 05:45 WIB

Hari Ini, Posko Mudik PAN Merakyat Diluncurkan

dokrep
Posko Mudik PAN Merakyat

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Jelang Idul Fitri 1433 H, Partai Amanat Nasional (PAN) kembali meluncurkan Posko Mudik PAN Merakyat 2012.  Posko Mudik yang tersebar di Pulau Jawa itu akan melayani para pemudik dengan beragam pelayanan gratis.

“Siang ini, kami akan meluncurkan program Pro Rakyatnya PAN yang kami bernama Posko Mudik PAN Merakyat 2012,'' ujar Ketua Umum DPP Penengak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Indonesia, Kamis (9/8) kepada ROL.

Menurut Rusli, program Posko Mudik PAN Merakyat 2012 hadir bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan pemudik.

“Atas dasar banyaknya jumlah kecelakaan pemudik tiap tahunnya, maka lahirlah program ini sebagai tali pengaman pemudik,” kata Rusli Halim.

Mantan ketua umum PP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini mengatakan, bahwa Posko Mudik PAN tersebar dalam 50 Posko yang terdiri dari 7 Posko Utama, 13 Posko Pemandu dan 30 Posko Bayangan.

“50 Posko Mudik PAN ini nantinya akan melayani seluruh pemudik yang melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menuju kota–kota di pulau Jawa,” tutur Rusli Halim.

Selain melayani pemudik, pada 17 Agustus 2012 tiap Posko Mudik PAN secara serentak akan mengadakan Pembagian Sembako Gratis kepada masyarakat sekitar posko.

Redaktur : Heri Ruslan
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda
Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)