Berburu Diskon Lebaran, Kesini Aja

Red: Hazliansyah

Ahad 29 Jul 2012 07:00 WIB

Plaza Semanggi Plaza Semanggi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1433 H, Plaza Semanggi menawarkan sejumlah program menarik. Salah satunya tidak lain adalah program potongan harga (diskon) hingga 80 persen.

Program yang diberi nama "Kampung Ramadhan" ini mulai dilangsungkan dari tanggal 20 Juli-26 Agustus 2012 dengan memfokuskan pada promosi penjualan dan dekorasi yang sangat kental ala kampung halaman.

"“Tema Kampung Ramadhan yang diangkat sengaja dibuat berbeda dengan menghadirkan suasana Lebaran di kampung halaman. Ini juga pertama kalinya Plaza Semanggi membuat area Kampung Jajan Semanggi di area roof top Sky Dining Lantai 9," ungkap Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, Dimas A. Kusuma dalam siaran persnya.

Selama periode tersebut, lanjutnya, Plaza Semanggi akan memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga maupun hadiah langsung dari banyak outlet yang ada di Plaza Semanggi. Juga akan digelar program diskon besar-besaran hingga 80% selama 2 hari pada tanggal 10 & 11 Agustus.

Khusus pada periode tersebut, pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya dengan hadiah langsung berupa handphone, iPad, Black Berry, voucher belanja, serta hadiah langsung menarik lainnya.

“Pemilihan tema dan dekorasi ala kampung halaman dikarenakan pada bulan Ramadhan kali ini juga bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI. Kami sengaja menghadirkan perpaduan tradisi asli Indonesia dan semangat Idul Fitri di Plaza Semanggi. Kami berharap dengan adanya promosi ini dapat meningkatkan jumlah kunjungan di seluruh outlet hingga 22% dibandingkan periode yang sama," lanjutnya.

Sementara Kampung Jajan Semanggi di area roof top Sky Dining akan menjajakan makanan tradisional seperti aneka kue basah, aneka minuman es, tahu gejrot, gado-gado, asinan, kerak telor, toge goreng, aneka soto, pempek, nasi timbel, aneka rujak, dan lain-lain.

Belum cukup, suguhan hiburan “Lippo Stars Ramadhan Roadshow” juga akan menambah semarak suasana belanja di Plaza Semanggi. Artis dan band ternama seperti Astrid, Hijau Daun, dan OMG telah disiapkan untuk menghibur pengunjung pada tanggal 27 Juli & 3 Agustus.

Terpopuler