Indosat Lepas 10 Ribu Pemudik Gratis

Red: Taufik Rachman

Kamis 16 Aug 2012 17:22 WIB

Peluncuran program mudik Indosat Peluncuran program mudik Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat memberangkatkan ribuan pemudik gratis melalui Program Mudik Gratis untuk Pelanggan, IOC (Indosat Outlet Community), dan Komunitas Sekolah.

"Momen mudik sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Tahun ini Indosat kembali menyelenggarakan Program Mudik Gratis untuk Pelanggan, IOC, dan Komunitas Sekolah," kata Chief Corporate Services Indosat, Indar Atmanto, di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, program itu yang ddukung oleh 11 Mitra Distributor Indosat dan bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus retensi bagi pelanggan lama dan baru, komunitas sekolah dan Indosat Outlet Community (IOC) terpilih yang dihitung berdasarkan kontribusi dan loyalitasnya.

Pelepasan mudik Indosat pada Kamis (16/8) berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah ? Jakarta Timur, mulai jam 05.00 ? 10.30 WIB. " Tercatat sebanyak 1.010 orang peserta mudik Indosat akan diberangkatkan menuju Surabaya melalui Jalur Utara dan Jalur Selatan," katanya.

Peserta mudik itu terdiri dari FMC (Komunitas Front-Liner Layanan Indosat), Pelanggan dan Komunitas Sekolah yang semuanya mendapatkan fasilitas Gratis Mudik bersama operator itu.

Selain tiket, peserta program mudik gratis juga mendapatkan THR dalam bentuk voucher belanja atau uang saku, t-shirt dan juga konsumsi selama di perjalanan.

Operator itu juga bekerjasama dengan Paguyuban Jawa Tengah Jabodetabek, mengadakan Program Mudik khusus untuk Warga Jawa Tengah yang tinggal di Jakarta.

Sebanyak 10.000 peserta mudik telah diberangkatkan dari Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII - Jakarta Timur pada 13 Agustus 2012 yang lalu oleh Gubernur Jawa Tengah.

Peserta mudik itu diberangkatkan dengan menggunakan kurang lebih 130 bis tujuan Jakarta , Jawa Tengah melalui Jalur Utara & Jalur Selatan.

"Seluruh peserta mudik ini mendapatkan bantuan fasilitas komunikasi berupa kartu perdana dan voucher Indosat serta konsumsi selama perjalanan," katanya.