Tol Tangerang-Merak Siapkan Loket Isi Saldo E-toll di Rest Area

Red: Ani Nursalikah

Sabtu 06 Apr 2024 21:56 WIB

Sejumlah kendaraan melintas di ruas jalan Tol Tangerang-Merak, Kota Cilegon, Banten, Rabu (20/12/202). Foto: Antara/Muhammad Bagus Khoirunas Sejumlah kendaraan melintas di ruas jalan Tol Tangerang-Merak, Kota Cilegon, Banten, Rabu (20/12/202).

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Pengelola Tol Tangerang-Merak menyiapkan loket pengisian saldo e-toll di sejumlah rest area sepanjang jalur Tol Tangerang arah Merak Banten dan sebaliknya.

 

Baca Juga

Staf layanan Tol Tangerang-Merak, Putriyani mengatakan telah menyiapkan loket pengisian saldo e-toll untuk memfasilitasi para pemudik pengguna jalan yang kehabisan saldo.

 

"Penyediaan loket pengisian e-toll ini dilakukan untuk memudahkan para pemudik dan mendukung kelancaran saat transaksi," katanya, Sabtu (6/4/2024).

E-toll disediakan di sejumlah rest area di sepanjang jalur Tol Tangerang arah Merak dan sebaliknya yang dapat dimanfaatkan bagi para pemudik untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

 

"Kami menyiapkan e-toll di sejumlah rest area Tol Tangerang arah Merak diantaranya rest area 43 dan 68 selain itu di exit Tol Cikupa," katanya.

 

Sementara itu, bagi pemudik yang terlewat untuk mengisi e-toll dapat memanfaatkan loket pengisian yang telah disiapkan oleh pengelola di pintu keluar gerbang Tol Merak.

 

"Semoga dengan cara ini banyak masyarakat bisa memanfaatkan jalan tol sebagai mempersingkat waktu tempuh pada saat mudik," kata Putriyani.

Terpopuler