Tiga Kiat Meredam Stres Saat Hadapi Kemacetan Mudik

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha

Sabtu 06 Apr 2024 04:24 WIB

Pengendara terjebak kemacetan di Tol Dalam Kota Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (5/4/2024). Berdasarkan pantauan Republika pada pukul 21.30 WIB, kondisi lalu lintas Tol Dalam Kota padat merayap lantaran hari ini merupakan hari terakhir bekerja bagi karyawan swasta maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) sebelum libur Lebaran 2024. Arus mudik Lebaran 2024 diperkirakan mulai terjadi pada hari ini Jumat (5/4). Foto:

1

Relaksasi

Selain pikiran, tubuh juga memerlukan relaksasi ketika mengalami stres. Relaksasi tubuh bisa dilakukan dengan cara melakukan latihan pernapasan dan memijat area-area tubuh yang tegang seperti leher atau kepala. Bersamaan dengan memijat, area-area tubuh yang tegang ini juga dapat dioleskan dengan minyak angin aromaterapi.

Berkaitan dengan minyak angin aromaterapi, WINGS Care merilis dua varian So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yaitu Hot dan Eucalyptus. Varian Hot diformulasikan untuk membantu meredakan pegal-pegal di tubuh dan membantu mengurangi ketegangan otot. Sedangkan varian Eucalyptus dirancang untuk membantu melegakan pernapasan, pusing, serta membuat badan menjadi lebih rileks.

Untuk memperlancar perjalanan pemudik, WINGS Care melalui So Fresh Minyak Angin Aromatherapy juga menghadirkan sejumlah kegiatan menarik. Salah satu di antaranya adalah massage corner atau sudut pijat di posko mudik Rest Area Tol Cipularang KM 147 dan Rest Area Tol Cipali KM 166.

Ada pila pembagian sampel produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy gratis di posko mudik Rest Area Tol Cipali KM 88 dan KM 102, Rest Area Tol Cipularang KM 147, Rest Area Tol Cipali KM 166, dan juga Pelabuhan Gilimanuk. Pembagian produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy juga akan dilakukan saat pelepasan ribuan pemudik yang berlokasi di Museum Purna Bhakti TMII.