Grand Indonesia Gelar Ramadan Midnight Shopping, Diskon Hingga 70 Persen

Red: Reiny Dwinanda

Rabu 03 Apr 2024 21:31 WIB

Penari Zapin menghibur pengunjung Grand Indonesia, Jakarta tiap Ahad pukul 16.00 WIB selama bulan Ramadhan. Foto: Republika/Reiny Dwinanda Penari Zapin menghibur pengunjung Grand Indonesia, Jakarta tiap Ahad pukul 16.00 WIB selama bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ada kebutuhan Hari Raya Idul Fitri yang harus dicari? Mal Grand Indonesia memanjakan pengunjung dengan menggelar Ramadan Midnight Shopping pada 5 dan 6 April 2024.

"Ada ratusan tenant yang memberikan penawaran diskon hingga 70 persen," kata Asisten Manajer Komunikasi Perusahaan Grand Indonesia Annisa Hazarini melalui siaran pers, dikutip Rabu (3/4/2024).

Baca Juga

Menggulirkan rangkaian program dengan tema Luminous Ramadan sejak awal bulan puasa, Grand Indonesia akan menghadirkan penampilan penyanyi dan penulis lagu dari Malaysia, Dewi Liana, pada 5 April 2024. Lalu, grup musik RAN akan menghibur pengunjung pada 6 April 2024.

"Tahun ini, kami bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia dalam penyelenggaraan event Ramadhan sebagai bentuk kolaborasi antarnegara," ungkap Annisa.

Di samping pertunjukan musik tersebut, ada Mall Parade dan darbuka percussion setiap Sabtu dan Ahad pukul 15.00 WIB dan tari Zapin setiap Ahad pukul 16.00 WIB. Lalu, ada tanoura dan tari sufi setiap Sabtu pukul 16.00 WIB, serta pertunjukan piano dan gambus setiap Jumat pukul 16.00 WIB.

Pengelola mal juga menghadirkan Ramadan Market di East Mall dan West Mall lantai LG serta program belanja Surprise Sphere dengan hadiah utama berupa fasilitas perjalanan ke Kuala Lumpur. Ada pula tiket eksklusif MotoGP Malaysia bagi pemegang G CARD Member untuk pembelanjaan dari 28 Maret sampai 4 April 2024 serta 7 April 2024.

Terpopuler