Grand Indonesia Sediakan Takjil Gratis Selama Ramadhan 1445 Hijriyah

Red: Fuji Pratiwi

Jumat 15 Mar 2024 14:47 WIB

Pengunjung memilih asesoris West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023). Foto: Republika/Prayogi Pengunjung memilih asesoris West Mall Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, menyediakan takjil gratis dan kursi tambahan di area makanan (food court) untuk para pengunjung selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

"Selama Ramadhan, Grand Indonesia menyediakan takjil gratis untuk para pengunjung," kata Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini dilansir Antara.

Baca Juga

Selain itu, ada penambahan kursi di food court terutama di saat akhir pekan dimana jumlah pengunjung lebih banyak dari biasanya.

Tak hanya itu, selama Ramadhan, Grand Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Luminous Ramadhan". Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa pertunjukan hingga program belanja.

Annisa juga menjelaskan, untuk Ramadhan tahun ini, Grand Indonesia menargetkan peningkatan jumlah pengunjung. "Harapan kami ada peningkatan sekitar 15 persen," kata Annisa.

Kalau dibandingkan dengan 2022 targetnya tercapai saat Ramadhan. "Namun kalau dibandingkan dengan tahun 2019 sebelum pandemi, kami masih dalam tahap recovery," ungkap dia.

Annisa menyampaikan, tidak ada perubahan jam operasional di Grand Indonesia selama Ramadhan. Grand Indonesia buka seperti biasa, yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.