Polisi Tampak Sholat di Tepi Jalan Tol Cipali, Kapolres Indramayu Ungkap Identitasnya

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Reiny Dwinanda

Kamis 20 Apr 2023 20:43 WIB

Sejumlah pemudik menyantap makanan saat berbuka puasa di badan jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Majalengka, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023). Akun Instagram @humaspolresindramayu mengunggah video anggota kepolisian sholat di tepi Jalan Tol Cipali pada Rabu (19/4/2023) malam. Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra Sejumlah pemudik menyantap makanan saat berbuka puasa di badan jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Majalengka, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023). Akun Instagram @humaspolresindramayu mengunggah video anggota kepolisian sholat di tepi Jalan Tol Cipali pada Rabu (19/4/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Menunaikan sholat merupakan kewajiban bagi setiap Muslim, di manapun dan dalam keadaan apapun. Hal itulah yang ditunjukkan seorang anggota polisi dari Polres Indramayu, Jawa Barat. Dia tertangkap kamera melaksanakan sholat di tengah tugasnya melakukan pengamanan arus mudik lebaran.

Video yang menunjukkan polisi tersebut sholat di tepi Jalan Tol Cipali itu pun beredar di media sosial. Dalam video tersebut, polisi tersebut terlihat menunaikan sholat di atas hamparan rumput di Tol Cipali KM 134+200 jalur A wilayah hukum Polres Indramayu.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Humas Polres Indramayu (@humaspolresindramayu)

Dengan mengenakan pakaian seragam lengkap polisi, ia tampak khusyuk melaksanakan sholat Isya, Rabu (19/4/2023). Sepeda motor dinasnya terparkir tak jauh darinya.