Safari Ramadhan BUMN, PKT Salurkan Bantuan Rp 3,2 Miliar di Bontang

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha

Sabtu 15 Apr 2023 02:29 WIB

 Masyarakat menerima paket sembako. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) melalui program PKT Proaktif menyalurkan bantuan operasional bagi 10 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Bontang. Foto:

1

Rahmad menyebut Pupuk Kaltim akan selalu dekat dengan masyarakat, sehingga manfaat keberadaan perusahaan semakin dirasakan di Kota Bontang. Berbagai program pun akan terus ditingkatkan, dengan menyasar seluruh sektor secara optimal. Hal ini juga bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat terhadap Pupuk Kaltim, sehingga mampu berkembang sampai saat ini. 

"Pupuk Kaltim sangat mengapresiasi segala dukungan masyarakat, sehingga perusahaan bisa terus beroperasi dengan baik. Begitu pula kedepannya, Pupuk Kaltim akan terus hadir bagi masyarakat, khususnya di Kota Bontang," tambah Rahmad. 

Sekretaris Kota Bontang Aji Erlynawati, menyebut program PKT Proaktif merepresentasikan semangat kebersamaan dan kepedulian tinggi perusahaan bagi masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya bantuan serta dukungan yang diberikan Pupuk Kaltim diberbagai bidang, tak terkecuali pada ramadhan tahun ini.

"Nilai kebersamaan dan berbagi manfaat yang direalisasikan PKT Proaktif, menunjukkan komitmen tinggi Pupuk Kaltim untuk terus hadir bagi masyarakat Bontang. Kami atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi program ini," ucap Aji. 

Melihat manfaat yang menyentuh langsung ke masyarakat, Aji berharap PKT Proaktif dapat terus dioptimalkan dalam membantu berbagai sektor kehidupan di Kota Bontang. Pemerintah pun senantiasa mendukung langkah Pupuk Kaltim untuk terus hadir bagi masyarakat, sebagai wujud kolaborasi dan sinergi dalam pembangunan daerah. 

"Semoga program PKT Proaktif rutin dilaksanakan, karena manfaat yang besar bagi masyarakat. Mari jadikan hal ini sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Bontang," kata Aji.

 

Terpopuler