Lagi Cari Tempat Bukber? Coba 'Bogor Botram' di Pullman Ciawi Vimala Hills

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Rabu 12 Apr 2023 22:53 WIB

Bogor Botram Iftar Buffet di Pullman Ciawi Vimala Hills. Foto:

1

Tressens menyampaikan pula kegiatan berbagi dengan semangat kebersamaan di bulan Ramadan. Manajemen Pullman Ciawi akan menyelenggarakan buka puasa bersama pada 18 April 2023 sebagai bagian dari program Corporate Social Rensponsibility (CSR). Acara mengundang anak yatim dan lansia yang merupakan penduduk Desa Bendungan, kawasan dekat hotel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pullman Ciawi Vimala Hills (@pullmanciawivimalahills)

Pullman Ciawi juga mengundang pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk yang diproduksi secara lokal untuk bergabung pada Pasar Ramadhan. Kepesertaan dalam program itu tanpa dipungut biaya.

Pasar Ramadhan berlangsung setiap akhir pekan selama Ramadhan, serta setiap hari di pekan ketiga Ramadhan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri. Barang yang dijual termasuk makanan ringan yang sehat, kerajinan tangan, suvenir, dekorasi cantik, pakaian, dan aksesoris tradisional.

"Pullman Ciawi Vimala Hills ingin menjadikan Ramadhan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar," ungkap Tressens.

Terpopuler