Abaya Mewah dan Elegan untuk Koleksi Hari Raya dari Tuneeca

Red: Nora Azizah

Senin 10 Apr 2023 19:14 WIB

Koleksi abaya dari Tuneeca. Foto: Dok. Tuneeca Koleksi abaya dari Tuneeca.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren baju lebaran pun kian menarik dengan beragam pilihan. Tampilan syar’i seringkali menjadi salah satu busana yang digemari, salah satunya abaya.

Abaya sendiri memiliki model yang simple, bentuk melebar dan nyaman dipakai untuk fashion syar’i karena lekukan tubuh tidak akan terlihat jika Anda memakai busana satu ini. Abaya yang dikenal dengan busana serba hitam dari Timur tengah, kini tampil menarik dengan berbagai bentuk dan warna yang beragam.

Baca Juga

Elegan adalah kesan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan abaya. Seperti yang dihadirkan oleh Abaya berwarna abu-abu dengan detail bordir di bagian tengahnya ini. 

Bordir dengan dominasi warna bold ini akan mempertegas gaya elegan Anda. Dengan paduan warna yang tidak terlalu banyak, Abaya ini cocok untuk Anda yang ingin tampil syar’i dengan kesan elegan.

 

Abaya warna pastel

Jika abaya identik dengan warna gelap atau monokrom, abaya dengan warna pastel tentunya tidak kalah stylish untuk dijadikan pilihan tampilan syar’i di hari raya. Dengan dominasi warna biru muda, abaya ini hadir dengan kombinasi kain bisban yang memberikan efek melangsingkan pada penampilan Anda. Cukup menambahkan kerudung dengan warna senada, abaya ini siap membuat Anda tampil cantik dan elegan di hari raya.

 

Abaya hitam dengan ciri khas tradisional

Tampilan syar’i dengan elegan bisa Anda dapatkan dengan abaya dominasi warna hitam. Dengan aksen kain tapis pada bagian badan atas membuat Anda akan tampil modis dan elegan. 

Sentuhan aksen bordir di bagian bawah abaya menjadikan Anda tampil dengan look mewah namun tidak berlebihan. Deretan abaya dengan desain elegan yang dapat menunjang tampilan syar’i Anda dapat ditemukan pada koleksi terbaru Tuneeca. 

Brand lokal yang konsisten dengan desain unik ini menghadirkan koleksi lebaran, Aneuk Jamee, yang di dominasi dengan berbagai pilihan abaya. Anda dapat menemukan berbagai abaya dengan tampilan elegan yang tentunya akan membuat Anda tampil berbeda di hari raya. Rangkaian koleksi baju lebaran dari Tuneeca ini akan membuat Anda tampil stand out dengan gaya berbeda pada hari nan fitri.