HokBen Hadirkan Dua Menu Baru dalam Paket Bento Ramadhan

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Kamis 30 Mar 2023 14:39 WIB

HokBen kembali hadirkan menu Bento Ramadhan sebagai pilihan makanan yang praktis untuk berbuka puasa. Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani HokBen kembali hadirkan menu Bento Ramadhan sebagai pilihan makanan yang praktis untuk berbuka puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti di tahun-tahun sebelumnya, HokBen kembali menghadirkan paket Bento Ramadhan untuk menemani waktu berbuka puasa selama bulan puasa. Yang tak kalah menarik, paket Bento Ramadhan kali ini dilengkapi dengan dua menu baru dari HokBen.

Salah satu menu baru yang dihadirkan dalam paket Bento Ramadan adalah chicken curry yaki. Chicken curry yaki merupakan sajian ayam dengan cita rasa kari khas Jepang.

Baca Juga

"(Menu baru lainnya) adalah menu beef sukiyaki dengan tofu," ujar General Manager Marketing Hokben Francisca Lucky dalam peresmian kolaborasi "Hokben X Boolet: Collaboration to the Green" di restoran HokBen Plaza Slipi Jaya, Jakarta, Rabu (29/3/2023).

Ada empat macam varian Bento Ramadhan yang bisa dipilih oleh pelanggan untuk menemani waktu berbuka puasa. Tiap varian ini sudah dilengkapi dengan takjil, salad, nasi dan lauk pauk, hingga minuman.

photo
HokBen kembali hadirkan menu Bento Ramadhan sebagai pilihan makanan yang praktis untuk berbuka puasa. - (Republika/Adysha Citra Ramadani)

Varian Bento Ramadan 1 terdiri dari chicken teriyaki, ebi furai, shrimp roll, chicken karaage, nasi, salad, dan Teh Botol Sosro. Sedangkan varian Bento Ramadan 2 terdiri dari chicken curry yaki, ebi furai, egg chicken roll, fried dumpling, nasi, salad, dan Teh Botol Sosro.

Untuk varian Bento Ramadan 3, pelanggan bisa mendapatkan beef sukiyaki dan tofu, tori no teba, chicken korokke, nasi, salad serta Teh Botol Sosro. Dan untuk varian Bento Ramadan 4, pelanggan bisa mendapatkan beef teriyaki, ekkado, fried chicken tofu, nasi, salad, serta Teh Botol Sosro.