Senayan City dan Buttonscarves Hadirkan Instalasi Megah Ala Timur Tengah

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda

Kamis 30 Mar 2023 14:26 WIB

Dekorasi bangunan bertema The Gracious Ramadhan didirikan di area Mall Senayan City, Jakarta, Rabu (29/3/2023). Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Senayan City menghadirkan dekorasi setinggi 16,5 meter yang bertema The Gracious Ramadhan. Dekorasi tersebut terinspirasi dari gaya arsitektur di Timur Tengah. Pengunjung dapat menikmati suasana baru Mall Senayan City dengan nuansa Ramadhan mulai 25 Maret hingga 7 Mei 2023 mendatang. Foto:

1

Terlihat dua warna yang menjadi ciri khas instalasi ini, yaitu putih dan emas. Selvyn menjelaskan putih melambangkan kesucian, sedangkan emas penanda kemewahan.

"Inspirasinya bercermin pada budaya Timur Tengah untuk instalasi ini," ucap Selvyn.

photo
Senayan City dan BNI berkolaborasi dengan Buttonscarves dan Benang Jarum mempersembahkan The Gracious Ramadan mulai 25 Maret-7 Mei 2023 di Main Atrium lantai 1. - (Republika/Meiliza Laveda)

Untuk melengkapi kebutuhan di bulan Ramadan dan Hari Raya, Senayan City telah menyiapkan berbagai program spesial. Ada Mid-Day Sale 7-8 April, Midnight Shopping 14-15 April, Hourly Prize, Ramadan Raffle, Ramadan Happy Hour, Ramadan Restaurant Week, promo Pay 300K and Get 500K Senayan City e-voucher, SCX The Series Vol. 03 Winners Announcement, dan masih banyak program belanja menarik lainnya.

"Hadirnya program ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi pengunjung Senayan City untuk memenuhi kebutuhan berbelanja dan berbagi kebahagiaan Ramadhan," kata Leasing and Marketing Communication Director Senayan City, Halina.

Terpopuler