Menikmati Sajian Timur Tengah Selama Ramadhan di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Red: Nora Azizah

Rabu 29 Mar 2023 18:56 WIB

Selama Ramadhan tahun ini, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyajikan menu berbuka yang berbeda melalui All-You-Can-Eat Iftar Buffet Lentera Ramadan 2023. Foto: Dok. Swiss-Belresidences Selama Ramadhan tahun ini, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyajikan menu berbuka yang berbeda melalui All-You-Can-Eat Iftar Buffet Lentera Ramadan 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di bulan suci Ramadhan, kurang lengkap rasanya apabila tidak menyantap sajian istimewa Ramadan. Selama Ramadhan tahun ini, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyajikan menu berbuka yang berbeda melalui All-You-Can-Eat Iftar Buffet 'Lentera Ramadan 2023'.

"Kami menyajikan berbagai menu Timur Tengah untuk buka puasa agar masyarakat dapat merasakan menu yang berbeda," ujar General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Agung A Wibowo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/3/2023).

Baca Juga

Sajian menu Timur Tengah di Swiss-Belresidences bisa dinikmati seharga Rp 259.000,- net per orang. Namun, ada penawaran istimewa apabila melakukan pemesanan untuk minimum sembilan orang, mendapatkan satu paket gratis untuk satu orang. Sementara, pemesanan yang dilakukan dua hari sebelumnya bisa mendapatkan harga spesial Rp 209.000,- net per orang.

photo
Sajian menu Timur Tengah di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. - (Dok. Swiss-Belresidences)
 

Swiss-Belresidences juga menyediakan paket buka puasa di rumah berupa hantaran seharga Rp 300.000,- net untuk satu set pemesanan. Kemudian, ada pula penawaran untuk Meeting Ramadhan yang dimulai dari Rp 350.000,- net per orang, berupa pilihan half-day meeting dengan pengaturan meal dan coffee break. Jika meeting menjelang sore hari, meal yang termasuk dalam paket ini dapat dialihkan untuk hidangan berbuka puasa.

Selama Ramadhan 2023 Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, memberikan penawaran menarik seperti penawaran Ramadan Staycation yang istimewa selama Ramadan, mulai Rp 870.000net/malam, sudah termasuk Sarapan atau Sahur untuk dua orang. Kemudian, Buka Puasa atau Iftar Buffet untuk satu orang, atau tamu dapat memilih Rp 750.000net/malam untuk menikmati kamar tanpa paket buka puasa.

Berbagai  Berbagai menu khas Ramadhan akan hadir selama bulan puasa ini. Promo tersedia selama bulan March – April 2023, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge & Terrace.