Selasa 28 Mar 2023 21:37 WIB

Santan Restaurant Rasuna Tawarkan Suasana yang Nyaman dan Promo Buka Puasa

Santan Restaurant Hotel Horison Rasuna andalkan masakan sunda.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Menu prasmanan Santan Restaurant di Hotel Horison Rasuna, Jakarta Selatan.
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Menu prasmanan Santan Restaurant di Hotel Horison Rasuna, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pecinta kuliner Indonesia, Santan Restaurant bisa menjadi pilihan tepat untuk berbuka puasa, khususnya yang tinggal atau beraktivitas di sekitaran kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Untuk cabang Hotel Horison Rasuna, Santan Restaurant baru dibuka pada Senin (27/3/2023).

Meskipun baru buka, Santan sudah dipenuhi oleh pengunjung. Sebab, restoran tersebut berlokasi di hotel yang sama dengan brand hotel sebelumnya.

Baca Juga

"Dulu brand hotelnya berbeda, sekarang jadi Hotel Horison. Nah, itu restorannya semuanya bernama Santan. Makanya namanya berubah menjadi Santan, mengikuti standar Hotel Horison Group," kata General Manager Santan Restaurant Asep kepada Republika.co.id, Senin (27/3/2023).

Bertepatan dengan Ramadhan, Santan Restaurant menyediakan promo khusus berbuka puasa. Karena identik dengan makanan Indonesia, Santan Restaurant mengangkat tema makanan sunda.

Untuk promo Ramadhan akan ada prasmanan. Tidak hanya menu Indonesia, tetapi juga menu dari berbagai negara. Setiap pengunjung akan mendapat takjil gratis dengan menu yang juga berbeda setiap harinya.

photo
Menu takjil Santan Restaurant di Hotel Horison Rasuna, Jakarta Selatan. - (Republika/Meiliza Laveda)

"Sistemnya prasmanan, jadi buffet all you can eat. Harganya untuk di Jakarta Selatan terjangkau, yakni Rp 169 ribu per orang," ujar dia.

Jika pengunjung membawa rombongan yang terdiri dari 10 orang, akan ada gratis satu orang. Tiap harinya, menu prasmanan akan diganti.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement