Segarnya Buka Puasa dengan Minuman Rasa Melon dan Lemon

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Ahad 26 Mar 2023 15:09 WIB

Sambut Ramadhan, Chatimeme rilis tiga minuman baru rasa Melon (Melon Series).  Foto: Dok Chatime Sambut Ramadhan, Chatimeme rilis tiga minuman baru rasa Melon (Melon Series).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbuka puasa memang menyegarkan jika meneguk segelas minuman rasa buah yang dingin. Apalagi jika minuman manis itu disajikan lengkap dengan topping yang menggiurkan.

Salah satunya yang bisa dicoba ialah minuman dengan rasa melon menyegarkan. Melon menjadi buah yang kaya gizi dan mengandung banyak air yang rasanya manis.

Baca Juga

Melon umumnya berwarna hijau. Jika sudah matang, melon dapat  dikonsumsi langsung maupun dibuat menjadi minuman.

Chatime berinisiatif menghadirkan Melon Series untuk merayakan momen Ramadhan. Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID menjelaskan produk ini pertama kali hadir pada 21 Maret 2023.

"Untuk merayakan Ramadhan, Chatime menghadirkan varian minuman terbaru Melon Series untuk melengkapi kesegaran dan manisnya momen berbuka bersama teman atau keluarga," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (24/3/2023).

Pelanggan dapat menikmati tiga varian minuman Melon Series terbaru, yakni melon milk tea with jelly, melon smoothie with jelly, dan melon green tea with jelly di seluruh gerai Chatime Indonesia. Mereka juga bisa memesannya lewat aplikasi My F&B ID dan layanan online delivery.

Melon Series merupakan varian minuman Chatime terbaru yang dihadirkan untuk melengkapi manisnya momen Ramadhan 2023. Di series ini, Chatimers dapat menikmati sensasi #segerAHHH dari melon milk tea with jelly yang memadukan creamy-nya Chatime milk tea, manisnya rasa melon, dan topping melon jelly.

Adapula melon smoothie with kelly, yaitu ice blended rasa melon berpadu dengan topping melon jelly yang kenyal. Anda juga bisa mencicipi melon green tea with jelly, kesegaran signature jasmine green tea khas Chatime dengan rasa melon dan topping melon jelly.

Ketiga varian Melon Series ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 23 ribu. Anda juga bisa menambahkan topping seperti coconut jelly atau topping lainnya dengan harga mulai dari Rp 5.000.

Perpaduan lemon dan madu

Sebelumnya, Chatime Atealier, merilis menu terbaru dengan sensasi taste of freshness pada 10 Maret 2023. Salah satu minuman yang menjadi highligtnya adalah teh aromatik khas Chatime Atealier, potongan buah lemon yang segar, dan rasa manis alami madu murni dari Uray.