Sambut Ramadhan Qatar Berikan Diskon Kebutuhan Pokok Warga

Rep: Rossi Handayani/ Red: Erdy Nasrul

 Senin 13 Mar 2023 13:19 WIB

Suasana di Qatar. Ramadhan nanti akan ramai di Qatar Foto: EPA-EFE/Jalal Morchidi Suasana di Qatar. Ramadhan nanti akan ramai di...

900 komoditas di Qatar mendapatkan diskon sepanjang Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Kementerian Perdagangan dan Perindustrian (MoCi) Qatar telah mengumumkan daftar barang konsumsi berdiskon untuk bulan suci Ramadhan (1444 H) 2023.

Daftar tersebut mencakup lebih dari 900 komoditas dan harga diskon, yang ditawarkan dalam koordinasi dengan entitas konsumen dan ritel besar. Inisiatif tersebut mulai berlaku 12 Maret dan berlanjut hingga akhir bulan suci.

Baca Juga

“Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, kami dengan senang hati mengumumkan inisiatif potongan harga barang-barang konsumen dari 12 Maret hingga akhir bulan suci,” kata kementerian tersebut dilansir dari laman Gulf Times pada Senin (13/3/2023).

MoCi menyampaikan, penurunan harga tersebut akan membantu memenuhi kebutuhan keluarga dalam hal makanan dan produk lainnya selama bulan penuh berkah.

 

Daftar barang konsumen yang didiskon mencakup semua barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan selama bulan suci, termasuk tepung dan produk terkait, biji-bijian, jagung, produk susu, susu bubuk, mentega, keju, jus, ghee, garam, minyak goreng, pasta, beras, kacang-kacangan, produk daging dan unggas serta produk lainnya, selain komoditas non pangan seperti sabun, tisu, alumunium foil, deterjen dan bubuk pencuci, serta barang lain yang dikonsumsi dalam jumlah banyak selama Ramadan.

Inisiatif tahunan ini sejalan dengan tujuan kementerian untuk memenuhi kebutuhan barang konsumsi warga dan penduduk yang meningkat dengan harga lebih murah selama Ramadhan.

Berita Lainnya