Relish Bistro, Tempat Bukber yang Instagramable

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Jumat 22 Apr 2022 22:16 WIB

Relish Bistro di Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat menjadi salah satu tempat yang seru untuk bukber. Foto:

1

Mayoritas tamu Relish Bistro memilih menikmatinya dengan kentang goreng dan salad. Chef Relish Bistro Lyris Elliza menjelaskan bagaimana fillet steak mereka bisa sangat empuk dan enak.

"Dagingnya dipotong tipis, lalu di-grill. Sausnya itu kami buat dari brown sauce, cream, dan mushroom. Diane sauce ini salah satu sauce yang populer dan jarang ditemukan di beberapa resto, jadi biar unik," ujar chef Lyris.

photo
Steak, salah satu hidangan Relish Bistro di Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat. - (Dok Fraser Residence Menteng)

Tidak hanya itu, daging yang digunakan juga adalah daging premium. Itu kunci yang membuat teksturnya lembut.

Sementara itu, nasi goreng ikan teri kecombrang sangat cocok dinikmati bersama ayam suwir balado dan ikan dori goreng sambal woku. Chef Lyris mengaku sengaja menambah variasi untuk masakannya dengan rempah dan gaya masak nusantara.

"Nasi goreng ikan terinya dimasak dengan kecombrang, salah satu bunga aromatik, lalu dori dimasak dengan woku ala Manado dengan menonjolkan banyak rempah, namun tidak terlampau pedas agar aman untuk berbuka puasa," kata chef Lyris.

Relish Bistro sedang mengadakan promo buy 3 get 4 mulai dari harga normal Rp 165 ribu per orang untuk berbuka puasa. Penawaran ini berlaku hingga 30 April 2022.