Kamis 21 Apr 2022 15:20 WIB

Bukber All You Can Eat di Atrium Hotel and Resort

Ada paket diskon 10 persen dengan menunjukan kartu pelajar.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Bukber All You Can Eat di Atrium Hotel and Resort. The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
Bukber All You Can Eat di Atrium Hotel and Resort. The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- The Atrium Hotel and Resort menawarkan paket berbuka istimewa selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Hotel bintang empat yang terletak di Jl Kebon Agung No 20 Sendangadi Mlati Sleman menawarkan paket buka puasa makan sepuasnya.

Head Chef dari The Atrium Hotel and Resort, Teddy Hermawan menuturkan, Berkat Ramadhan mereka siapkan setiap hari. Dengan menu berbeda dan berbagai pilihan menu tradisional, Chinese dan Western mulai dari appetizer, soup, main course.

Baca Juga

"Aneka grilled, aneka stall, aneka bubur, live cooking dan dessert," kata Teddy melalui rilis yang diterima Republika, Kamis (21/4).

Asst. PRM The Atrium Hotel and Resort, Restu mengatakan, tahun ini buka puasa yang dihadirkan mengangkat tema Berkat Ramadhan Berbuka The Atrium. Cukup Rp 85.000 nett per pax, balita free dan anak 5-12 tahun separuh harga open daily.

"Mulai 2 April-1 Mei 2022 dari pukul 17.00-21.00 WIB bertempat di Lumbung Restaurant sambil menikmati senja dan live music," ujar Restu.

Restu juga menyampaikan, untuk promo bukber kali ini The Atrium Hotel and Resort memberikan promo yang tidak tanggung-tanggung. Ada buy 10 get 1 free atau bisa memilih paket diskon 10 persen dengan menunjukan kartu pelajar.

Promo tersebut dapat dinikmati pelanggan yang ingin mengadakan bukber bersama rekan kantor, teman dan keluarga. Pelanggan bisa langsung melakukan reservasi ke 0274 288 0555, WhatsApp 0896 7173 4095 dan DM di Instagram @theatriumjogja. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement