Perusahaan Dubai Kampanyekan Donasi untuk Buruh dan Asisten Rumah Tangga

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko

Rabu 20 Apr 2022 17:45 WIB

Suasana Kota Dubai terlihat dari gedung Burj Khalifa, Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). Foto:

1

Selain meminta masyarakat sekitar untuk mengirimkan donasinya ke loker yang disediakan, sekolah ISP juga akan mendorong siswanya untuk membagikan pesan Ramadhan berupa tulisan tangan yang akan dimasukkan ke dalam #KindnessKloset.

CEO ISP Timur Tengah dan Eropa, Bharat Mansukhani, mengatakan semangat Ramadhan memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merenung dan memberi tanpa syarat. Di lingkungan sekolahnya, ia menyebut memiliki komitmen untuk membina siswa yang baik hati, penyayang, anggota komunitas mereka sadar dan memahami pentingnya memberi.

"Inisiatif #KindnessKloset adalah kegiatan CSR yang kami senangi, karena telah memberi kesempatan untuk menerapkan semua nilai baik sambil memberikan dampak kemanusiaan yang nyata. Ini juga memberi sekolah kami kesempatan lain, untuk menyatukan komunitas yang lebih luas di mana mereka menjadi bagiannya. Kami mendorong semua pihak untuk berdonasi ke #KindnessKloset terdekat mereka,” ucap dia.

Dabur International berkomitmen memastikan setiap loker akan terisi dengan produk perawatan dan kebersihan pribadi sepanjang bulan Ramadhan, sementara sekolah ISP akan menempatkan loker-loker ini di luar kampus sekolah mereka.

Produk perawatan pribadi dari kabinet tersebut dapat diakses oleh mereka yang membutuhkan sepanjang bulan Ramadhan. Pasca Ramadhan, produk yang tersisa akan didistribusikan ke berbagai kamp kerja paksa dan staf pendukung di dalam dan sekitar sekolah ISP.

Lebih lanjut, disampaikan kampanye #KindnessKloset ini terbuka untuk umum bagi siapapun yang ingin berkontribusi dan akan dipantau oleh tim keamanan sekolah.

Terpopuler