GoFood Kurasi Aneka Menu Bingkisan, Mungkinkan Personalisasi E-card

Red: Reiny Dwinanda

Rabu 20 Apr 2022 15:29 WIB

Pelanggan GoFood bisa mengunjungi instalasi kreasi ragam menu pilihan sambil ngabuburit di enam lokasi, salah satunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan personalisasi kartu ucapan. Foto:

1

Ada shuffle card #RekomendAsikMelalui shuffle card #RekomendAsik Ramadhan yang memudahkan akses langsung terhadap jutaan kurasi menu untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti. Pelanggan dapat dengan mudah memilih menu sesuai dengan preferensi yang diinginkan, mulai dari makanan lokal, hidangan khas barat, hingga aneka jajanan favorit di bulan Ramadhan.

Kurasi ini dapat langsung ditemukan di halaman awal GoFood pada aplikasi. Eksplorasi menu spesialGoFood berkolaborasi dengan enam resto pilihan di Jabodetabek untuk menyajikan berbagai menu spesial edisi Ramadhan dalam #RekomendasikJempol.

Pelanggan akan disuguhkan ragam menu dan paket khusus. Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi instalasi kreasi ragam menu pilihan tersebut sambil ngabuburit di enam lokasi, yakni di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Bekasi, Lippo Mall Puri, Botani Square Mall Bogor, dan Outlet Geprek Bensu Galaxy Bekasi.

Sambil ngabuburit, pelanggan bisa menikmati ragam kuliner dengan memanfaatkan fitur Pickup di resto yang ada di lokasi tersebut. Pelanggan bisa mengunjungi area instalasi kreasi mulai dari 9 April hingga 30 April 2022.