Semarakkan Ramadhan tanpa Midnight Sale, Grand Indonesia Tawarkan Diskon-Spot Foto Menarik

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Rabu 20 Apr 2022 15:06 WIB

Spot foto dengan dekorasi nuansa Timur Tengah dihadirkan di area Main Atrium East Mall lantai 1, Grand Indonesia, Jakarta Pusat untuk menyemarakkan Ramadhan. Meskipun tidak ada midnight sale, Grand Indonesia masih memiliki program lain yang menarik pengunjung. Foto:

1

Grand Indonesia juga menghadirkan penawaran spesial dari pop up Ramadhan market yang berlokasi di West Mall lantai LG. Program belanja yang selalu ditunggu oleh pengunjung Grand Indonesia pun kembali hadir dengan tema "A bundle of 5 shopping treats".

Program itu terbuka untuk pengunjung yang melakukan pembelanjaan senilai minimal lima juta rupiah dalam satu struk. Mereka akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja atau makan-makan senilai sampai dengan satu juta rupiah.

Pengunjung juga dapat mengikuti program media sosial "Pose, Post, and Win" dengan cara mengabadikan foto di area dekorasi "Shades of Ramadhan". Untuk mengikutinya, pengunjung tinggal mengunggah fotonya di akun media sosial dan menandai akun @grandindo dengan tagar RamadhanAtGrandIndonesia.

Terpopuler