Bus Rombongan Wartawan Kepresidenan Ditimpuk

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Didi Purwadi

Rabu 24 Aug 2011 14:10 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,GARUT - Bus wartawan yang masuk dalam rombongan safari ramadhan Kepresidenan diduga ditimpuk orang tak dikenal. Akibatnya, kaca depan bus bagian kiri retak.

Peristiwa terjadi saat rombongan usai meninjau jalur lingkar nagrek, Bandung, Rabu (24/8) siang sekitar pukul 13.00.

Ketika hendak menuju Tasikmalaya tepatnya di Jl Kersamanah, Garut terdengar suara hantaman keras dari luar bus. "Bug,"suara terdengar nyaring.

Sontak penumpang didalam bus kaget dan terheran. "Ditimpuk,"kata Supir spontan.

Supir langsung meminggirkan bus setelah mendengarkan suara benturan keras. Penumpang yang duduk di bagian depan kendaraan langsung mengecek bus dan mendapati kaca bagian depan sebelah kiri retak.

Namun karena rombongan presiden sudah jauh, akhir diputuskan untuk kembali melanjutkan perjalanan. Sampai dengan kini belum diketahui pelaku penimpukan tersebut.

Pada hari ketiga, kunjungan safari ramadhan Rabu (24/8) SBY meninjau jalur Nagreg pada Kilometer 2+600. Presiden dijadwalkan juga akan mengunjungi SDN 2 Rajapolah, Tasikmalaya. Setelah itu dilanjutkan Puskesmas Kawalu, Kota Tasikmalaya dan Kerajinan Bordir Haryati. Pada kunjungan terakhir SBY akan buka puasa bersama dengan Ponpes Al Hasanah.

Terpopuler