Senin 18 Apr 2022 16:55 WIB

Berbagi Ilmu pada Bulan Suci, Berikan Kehidupan yang Lebih Berkah

Universitas BSI selalu selenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan saat Ramadhan

Universitas BSI selalu menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan saat Ramadhan.
Foto: UBSI
Universitas BSI selalu menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan saat Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Berbagi di bulan Ramadhan menjadi momen yang harus dimanfaatkan oleh semua umat Islam. Semua kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Semua orang bahkan berlomba-lomba melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya, berharap semua perbuatan baik mereka diterima oleh Allah SWT, serta memberi keberkahan dalam hidup. Keberkahan tersebut juga ingin dirasakan bagi para civitas akademika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Baca Juga

Setiap tahun di bulan Ramadhan, Universitas BSI selalu menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan dengan berbagi makanan maupun ilmu ke masyarakat sekitar. Universitas BSI kampus Kaliabang, Bekasi akan menggelar Berbagi Ilmu, pada Kamis (21/4/2022) kepada remaja Karang Taruna RW 07, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang Dicky Hariyanto mengatakan pihaknya akan mengundang remaja Karang Taruna RW 07 Kelurahan Perwira dalam kegiatan kali ini. “Program Berbagi Sesama Insan rutin kami lakukan saat bulan Ramadhan. Kami selenggarakan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka, juga berbagi ilmu, dari para dosen kepada masyarakat sekitar kampus,” kata Dicky dalam keterangan resminya, Senin (18/4/2022).

Berbagi ilmu akan menghadirkan Devy Putri Kussanti dan Akmaludin selaku dosen Universitas BSI. Mereka berdua akan memberikan paparan materi tentang konten kreator.

“Materi yang kami angkat melihat dari trend bahwa saat ini menjadi seorang konten kreator menjadi incaran banyak anak muda. Kami ajarkan mereka untuk menjadi seorang konten kreator,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement