Senin 18 Apr 2022 14:25 WIB

Universitas BSI Fatmawati Ikut Berpatisipasi dalam Ramadhan Market Pondok Labu

Universitas BSI memberikan pelatihan digital creative pada hari Senin, 18 April 2022.

Pemerintah Kota administrasi Jakarta Selatan akan menggelar bazar yang bertajuk Ramadhan Market.
Foto: Universitas BSI
Pemerintah Kota administrasi Jakarta Selatan akan menggelar bazar yang bertajuk Ramadhan Market.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Kota administrasi Jakarta Selatan akan menggelar bazar yang bertajuk “Ramadhan Market”. Kegiatan tersebut akan terselenggara di semua kelurahan yang ada di kecamatan Cilandak, salah satunya kelurahan Pondok Labu.

Acara berlangsung sejak 11 April sampai 24 april 2022 di area Masjid Al-Hikmah jalan Pangkalan Jati, komplek DDN 2 RT 02/RW 05, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan diikuti oleh beberapa tenant dari jackpreneur dan UMKM warga kelurahan Pondok Labu. Tak hanya itu, pihak kelurahan juga akan menggandeng pihak swasta dengan sistem corporate social responsibility (CSR) untuk ikut terlibat dalam acara tersebut.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati, juga turut serta dalam memeriahkan acara tersebut, dengan mengisi salah satu agenda yang dijadwalkan oleh panitia penyelenggara. Mahmud Safudin, kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati mengatakan pihaknya akan  turut andil dalam Ramadhan Market tahun ini, dengan memberikan pelatihan digital creative di hari Senin, 18 April 2022.

“Partisipasi dalam kegiatan ini, merupakan salah satu rangkaian program Berbagi Sesama Insan Universitas BSI kampus Fatmawati yaitu berbagi ilmu. Diharapkan dengan pemberian ilmu ini, dapat membuka wawasan digital para peserta,” ucapnya. 

Ia menambahkan, bagi warga sekitar Pondok Labu untuk turut memeriahkan kegiatan Ramadhan Market, sebab, selain membantu meningkatkan perputaran ekonomi warga, juga akan memperoleh ilmu yang bermanfaat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement