Senin 18 Apr 2022 08:30 WIB

Salimah Jonggol Bagikan Bingkisan Takjil

Pengguna jalan menjadi sasaran pembagian takjil.

C Salimah Jonggol membagikan ratusan bingkisan takjil untuk masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Raya Cilengsi-Jonggol.
Foto: istimewa
C Salimah Jonggol membagikan ratusan bingkisan takjil untuk masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Raya Cilengsi-Jonggol.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- PC Salimah Jonggol membagikan ratusan bingkisan takjil untuk masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Raya Cilengsi-Jonggol. Sejak pukul 14.00 WIB penanggung jawab kegiatan Takjil On The Road (TOR) sudah berkumpul di rumah Ibu Septi (Kadep Ekonomi) untuk mempersiapkan dan mengemas takjil yang akan dibagikan.

Setelah semuanya siap, seluruh tim berangkat ke lokasi yang telah ditentukan secara bersama-sama. Tepat pukul 16.00 WIB pengurus dan anggota PC Salimah Jonggol mengawali kegiatan dengan berdoa yang dipimpin oleh Ustadzah Dariyanti (Ketua Pelaksana Ansyitoh Ramadhan) dan dilanjutkan dengan membagikan takjil gratis di sepanjang Jalan Raya Jonggol-Cilengsi.

Baca Juga

Pengguna jalan menjadi sasaran pembagian takjil. Hal ini untuk mempermudah dan menyegerakan berbuka bagi mereka yang masih berada di jalan ketika waktu berbuka tiba. Ratusan bingkisan takjil berupa nasi uduk ungu, Salimah Food, snack box, kurma, serta air mineral dikemas dalam wadah yang cantik sehingga semakin menarik minat penerima takjil.

Seorang pedagang keliling penerima takjil merasa senang dengan adanya aksi TOR (Takjil On The Road). “Alhamdulillah semoga berkah untuk semua,” ungkapnya saat menerima takjil dari pengurus Salimah.

Kegiatan membagikan takjil ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Ansyitoh Ramadhan yang rutin digelar oleh PC Salimah Jonggol setiap tahun. Suksesnya kegiatan Takjil On The Road tidak lepas dari dukungan sahabat Salimah serta para mitra yang senantiasa mensupport setiap kegiatan yang dilakukan PC Salimah Jonggol.

"Jazakumullah ahsanal jazaa’ untuk para donatur, sahabat Salimah, dan mitra terkait, atas supportnya di kegiatan Takjil On The Road di Jumat berkah ini. Semoga menjadi penolong dan pemberat timbangan amal di akhirat kelak,"kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement