Berbuka Puasa Sambil Menjelajahi Kuliner Asia Tenggara di The Ritz-Carlton Jakarta

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Sabtu 09 Apr 2022 16:00 WIB

Laksa singapura, salah satu menu berbuka puasa andalan The Ritz Carlton Jakarta-Mega Kuningan. Foto:

1

Sementara itu, The Ritz-Carlton Langkawi Malaysia menghadirkan laksa kedah, ayam cik mek molek, ikan asam pedas. Executive chef Mattia Salussoglia bertanggung jawab menghadirkan masakan menggugah selera tersebut.

"Laksa singapura ini beda dengan laksa yang kita punya, ebinya lebih kuat, kemanginya juga lebih kuat," papar chef Utoyo saat menjelaskan sajian menu di The Ritz-Carlton Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Tidak hanya makanan berat, ada juga aneka takjil. Kolak hingga aneka cake dan gorengan tersedia.

Jika ingin bukber bersama teman maupun keluarga, bisa langsung mendatangi Asia Restaurant yang terletak di dekat pintu masuk utama The Ritz-Carlton Jakarta. Paket iftar ini bisa dinikmati seharga Rp 488 ribu per orang di hari kerja, dan Rp 568 ribu per orang di akhir pekan.

Menu tetap di restoran The Ritz-Carlton Jakarta ialah roasted beef yang disajikan dengan sayuran, kentang, dan pastry. Penyajiannya disiram dengan saus khas steak.

Dagingnya juga merupakan daging premium tanpa lemak, sehingga tak akan alot. Ada juga chicken sawarma yang dari tampilannya bisa dibilang serupa kebab.

Rasa pun juga tak jauh berbeda karena isinya juga berupa daging asap yang aromatik, serta sayur-sayuran segar. Hanya saja, ada saus yoghurt yang bisa kita oles sendiri sebagai pelengkap rasanya.

Terpopuler