Bubur Kuning Pekojan Jadi Menu Spesial Buka Puasa di Hotel Mercure Jakarta Batavia

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Selasa 05 Apr 2022 15:25 WIB

Bubur kuning pekojan dihidangkan ketika waktu berbuka puasa di Malaka Restaurant, Mercure Jakarta Batavia, Senin (4/4/2022). Foto:

1

Dari segi rasa, Djati optimistis bubur kuning pekojan akan cocok di lidah masyarakat Indonesia. Namun, ini bukan bubur ayam, melainkan daging domba.

"Kami akan seterusnya menghidangkan bubur kuning pekojan sebagai salah satu hidangan sarapan di Mercure Jakarta Batavia. Jadi bubur ini tidak hanya ada selama Ramadhan," jelas Djati.

photo
Makanan dihidangkan ketika waktu berbuka puasa di Malaka Restaurant, Mercure Jakarta Batavia, Senin (4/4/2022). Ramadhan kali ini, Mercure Jakarta Batavia dibawah payung program Accor Ramadan Wonderful Indonesia mengangkat salah satu destinasi wisata Kota Tua Pekojan. - (Prayogi/Republika.)

Djati menjelaskan, sajian bubur kuning pekojan bisa dinikmati di buffet Malaka Restaurant Mercure Jakarta Batavia. Dengan Rp 225 ribu per orang, tamu hotel bisa menikmati bubur kuning pekojan dengan beragam hidangan spesial lain, mulai dari takjil hingga main course untuk berbuka puasa.

"Kami menyediakan promo-promo khusus, termasuk buy 4 get 5, jadi silakan datang dan nikmati hidangan buka puasa yang spesial," kata dia.