Buat Ramadhan Lebih Semarak, TikTok Hadirkan Tantangan Hingga Ngabuburit dengan Kreator

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Sabtu 02 Apr 2022 07:24 WIB

Logo aplikasi TikTok. Pengguna kerap mencari inspirasi di platform TikTok yang dianggap mampu membantu mereka menjalani Ramadhan dengan lebih seru dan melakukan persiapan beribadah dengan lebih matang. Foto:

1

Sejumlah kreator top memeriahkan Ramadhan TikTok LIVE yang mengangkat topik seru dari kegiatan sehari-hari para kreator, dengan acara puncak pada 29 April 2022. Pengguna pun dapat mengekspresikan kreativitas untuk menikmati momen Ramadhan dengan aneka efek dan musik pengiring video di TikTok edisi Ramadhan.

Ada pula Festival Seru Ramadan berisi ragam konten hiburan di jam buka puasa. Pada festival ini, terdapat pertunjukan musik, pemutaran serial TV populer dari sejumlah mitra, hingga bincang-bincang seru bersama pemandu acara selebritas, salah satunya adalah musisi Melly Goeslaw.

 

Musisi yang jago menciptakan soundtrack film itu aktif mengunggah konten musik dan hiburan di akun @mellygoeslawtv. Dalam pandangan Melly, TikTok bisa menjadi platform hiburan penuh inspirasi bagi banyak orang berkat beragam konten kreatif yang disajikan oleh komunitas TikTok.

Hal itu mendorongnya ikut serta memeriahkan keseruan di TikTok melalui Festival Seru Ramadan. Pada sesi yang dipandu, Melly akan mengajak sejumlah rekan selebritas untuk duduk dan berbagi cerita inspiratif. "Saya berharap program ini bisa menjadi sumber inspirasi dan hiburan untuk merayakan Ramadhan tahun ini dengan aman dan nyaman bersama komunitas TikTok," ujar Melly.

Terpopuler