Arie Kriting Biasa Siapkan Sahur untuk Indah Permatasari, Ini Menu Andalannya

Red: Reiny Dwinanda

Sabtu 02 Apr 2022 05:10 WIB

Pelawak Arie Kriting saat disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (19/4/2021). Selama Ramadhan, Arie mengaku kerap memasak dan menyiapkan makanan untuk sahur. Ia menyebut, istrinya Indah Permatasari sulit melawan kantuk. Foto:

1

Menjalani ibadah puasa bersama suami, menurut Indah, lebih terasa hikmat. Meski begitu, Indah juga mengaku dirinya masih khawatir dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga Ramadhan tahun ini sehingga ia berpikir dua kali apakah akan melaksanakan shalat tarawih di luar rumah.

"Yang paling dirindukan sih sebenarnya situasinya, keadaan ketika sebelum pandemi itu lebih syahdu dan bisa lebih leluasa ngapa-ngapain, misalnya jalan ke tarawih segala macam. Kalau sekarang kan jadi lebih worry," kata Indah.

Indah mengatakan, tahun ini belum mematangkan rencana apakah akan mudik ke kampung halaman atau tidak. Ia mengaku masih melihat perkembangan situasi pandemi.

"Keluargaku sebenarnya ada sebagian di sini juga, ada juga di Makassar. Jadi dilihat situasinya saja. Kalau misalkan memungkinkan untuk pulang kampung, ya, pulang kampung. Kalau enggak, ya, enggak," tuturnya.

Terkait bulan Ramadhan, Arie berharap dirinya bisa meningkatkan serta memperbaiki kualitas dan kuantitas ibadah. Ia juga berharap para pedagang makanan diperbolehkan berjualan sehingga mereka bisa mendapatkan rezeki.

 

Terpopuler