Gelar Banyak Kegiatan Ramadhan, MASK Tetap Terapkan Prokes

Rep: Ali Yusuf/ Red: Agung Sasongko

Kamis 31 Mar 2022 16:45 WIB

Masjid Agung Sunda Kelapa Foto:

1

Ahmad memastikan sebagai bentuk kepedulian Takmir MASK kepada kesehatan jamaah, pihaknya menyediakan dokter yang siaga untuk memeriksa kesehatan para jamaah. Meski demikian jamaah tetap diimbau untuk menjaga kesehatannya selama Ramadan. 

"Selain itu kita sediakan dokter dan perawat yang akan standby setiap hari untuk berjaga," katanya.  

Selain program peningkatan kualitas ibadah, masjid yang berada di pemukiman mewah ini juga menyediakan program peningkatan ekonomi masyarakat setempat. Panitia menyediakan tempat untuk bazzar dan aktivitas ekonomi lainnya.

"Mungkin sisanya ada bazzar dan buka puasa bersama setiap hari selama Ramadhan dan kegiatan lain masih dalam penyusunan seperti tabligh Akbar dan agenda ngabuburit," katanya.

Ahmad Zaini mencatat, sejauh ini pihaknya telah menyediakan 500 kotak nasi untuk buka puasa setiap Ramadhan. Jika ada jamaah tidak mendapatkan jatah buka bersama di masjid, maka pilihannya membeli di area bazzar 

"Plannya jamaah akan berbuka puasa di bazzar kita jika persediaan tidak mencukupi, jika itu terjadi akan kami siapkan plan b yaitu penambahan jumlah porsi yang tersedia," katanya.

Terpopuler