Semarak Ramadhan di Ambon Beri Keberkahan Umat Beragama

Red: Agung Sasongko

Senin 19 Apr 2021 02:05 WIB

Ramadhan Foto:

1

Menurutnya, semua orang memiliki kadar iman berbeda dalam melaksanakan Ramadhan, apalagi tahun ini berlangsung di masa pandemi COVID-19.Sekda mengingatkan semua pihak untuk tetap waspada terhadap kemungkinan peningkatan kasus COVID-19, walaupun faktanya kasus konfirmasi semakin melandai di provinsi Maluku.

"Walaupun kasusnya melandai tetapi semua orang harus tetap meningkatkan protokol kesehatan secara ketat baik menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak," katanya.

Pihak penyelanggara diingatkan untuk ikut membantu arus lalu lintas di ruas jalan depan masjid Raya Alfatah, agar tidak macet serta menjaga jarak antar pedagang dengan warga yang datang berbelanja aneka kuliner.

Selama Ramadhan sedikitnya 100-an pedagang kuliner berjualan aneka takjil untuk berbuka puasa di ruas jalan Sultan Babullah yang terletak di depan masjid Raya Alfatah.

Tidak hanya warga Muslim yang datang untuk membeli aneka jajanan berbuka puasa di lokasi itu, tetapi semua warga di Kota Ambon turut datang untuk berburu aneka kue yang disukai.

 

 

Terpopuler