Sambut Ramadhan, 1.442 Obor Menghiasi Kota Singkawang

Red: Agung Sasongko

Kamis 08 Apr 2021 15:31 WIB

 Warga membawa obor mengikuti pawai obor sambut Ramadhan (ilustrasi) Foto:

1

Namun, kata Wali Kota, yang terpenting dalam menyambut bulan suci Ramadhan adalah rasa kebersamaan, bahagia dan senang meskipun saat ini masih dalam pandemi COVID-19.

"Kepada masyarakat Kota Singkawang saya imbau untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan. Itu yang paling penting dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Saya berharap umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya," kata Tjhai Chui Mie.

Ketua Panitia Ramadan dan Eid Mubarak Kota Singkawang, Muhammadin mengatakan pelaksanaan bulan suci Ramadhan tahun ini mengangkat tema "1442 Obor Menghiasi Kota Singkawang".

Saat ini, panitia sudah bekerja menghias Kota Singkawang dalam menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah."Kegiatan menghias kota ini adalah merupakan suatu bentuk untuk menyambut bulan suci Ramadan 1442 H yang Insya Allah akan tiba pada tanggal 12 April 2021," katanya.

Sejauh ini, katanya, persiapan menghias kota dalam menyambut bulan yang penuh berkah tersebut sudah mencapai 80 persen."Sudah 80 persen, nantinya ada beberapa titik yang akan dihias," katanya.

 

Terpopuler