UEA Mengeluarkan Pedoman Ramadhan 2021

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah

Rabu 07 Apr 2021 19:39 WIB

UEA Mengeluarkan Pedoman Ramadhan 2021. Ilustrasi Ramadhan Foto:

1

NCEMA meminta semua orang bekerja sama dan mematuhi tindakan pencegahan dan protokol pencegahan Covid-19 selama bulan puasa. Hal ini termasuk mengimbau umat Muslim laki-laki untuk terus mematuhi protokol selama melakukan sholat Jumat.  

Otoritas Umum Urusan dan Wakaf Islam UEA mengatakan juga meluncurkan beberapa inisiatif dan program kesadaran melalui platform pintar serta acara keagamaan yang akan disiarkan melalui berbagai saluran TV dan radio. Hal ini untuk menandai Ramadhan dan mendorong masyarakat mematuhi protokol jarak sosial dan tindakan pencegahan.

Saat ini, UEA telah memberikan 62.781 dosis vaksin Covid-19 di seluruh Emirates dalam 24 jam terakhir. Jumlah total dosis yang telah diberikan hingga saat ini mencapai 8.659.503 dengan tingkat distribusi vaksin 87,55 dosis per 100 orang. Persentase penerima vaksin menjadi 62,57 persen dari kelompok sasaran.

 

Upaya vaksinasi sejalan dengan rencana kementerian untuk memberikan vaksin kepada semua anggota masyarakat untuk memperoleh kekebalan. Serta diharapkan mampu membantu mengurangi jumlah kasus dan mengendalikan penyebaran virus.

Terpopuler